Bangkit Dari Kubur

Sebelumnya, gak ada yang menyeramkan di postingan kali ini.

Cuman judul nya saja yang agak lebay : |

Meskipun banyak hal yang terjadi dan pengen gua tulis sejak postingan terakhir gua bulan Juni tahun kemarin (itu pun cuman post video youtube doang), Entah kenapa “nafsu nge-blog gua” tiba – tiba menghilang. Mungkin karena pada periode semester 1 kemarin itu gua juga lagi asik – asiknya main WoW, tangan gua jadi full sama WoW, otomatis gua jadi enggak aktif dari kegiatan lain di alam gaib.

Phew, bahkan buat nulis satu paragraf diatas aja udah makan waktu lumayan lama. Padahal dulu kayaknya gak kayak gini deh. Mungkin efek jarang nulis kali yah? : |

Keputusan buat vakum dari wow pun diambil setelah berpuas – puas ria membalas dendam di server offline sendiri hasil ngambil repack punya orang di Internet. Dan ketika kembali dari server offline ke AMPM, terasa banget jomplangnya. Seketika nafsu buat maen WoW menghilang.

Well, let’s look it on the bright side. Β At least gua jadi gak akan begitu kesulitan untuk melepas adiksi dari WoW ketika memasuki masa – masa riweuh buat persiapan UN nanti. Kalo untuk SNMPTN mah gua gak mikrin :p

So, apa aja yang gua lakukan buat ngisi liburan kali ini? kan gak maen WoW?

Surprisingly, ternyata banyak sekali hal yang bisa gua lakukan buat mengisi waktu yang luang karena melepas WoW dari keseharian. For example, lebih aktif di twitter, kembali aktif mosting di Kaskus, mengeksplorasi selera musik, kembali aktif nge-jump di 4sq, dan mengaji.
Oke untuk contoh yang terakhir itu gua bohong ya πŸ˜€

Hmm, apa lagi yah?

Mungkin untuk mengisi 5 hari ke depan gua akan sibuk bebenah sana – sini buat ngerapihin blog yang ini. Karena blog yang pake hosting pengasihan nya bro Edi sudah wafat, dan gua gak ada dana buat memperpanjang masa hidupnya. Meskipun gua ada balance Rp. 750.000 di ardhosting bekas P2WTC tahun kemarin, gua bingung gimana cara make nya. Gua udah kirim message ke Munjani, sesama veteran P2WTC pertama. Tentang gimana cara make itu vocer. Yah, sembari nunggu kenapa enggak manfaatin blog ini yang udah lama terbengkalai? πŸ™‚

Anyway, mungkin juga gua semacam mendapatkan “nafsu nge-blog” sejak tadi pagi ngehabisin waktu buat ngebaca blog nya om Piring. Thank you for giving that spirit back to me, om πŸ˜€

Kalo dipikir – pikir ternyata keputusan buat vakum dari WoW adalah keputusan yang tepat buat gua. Melihat banyak hal yang bisa gua lakukan setelah bisa melepas diri darinya πŸ˜€

Sepertinya sih buat beberapa hari kedepan ada banyak yang mau gua post di blog ini, mengingat banyak nya akumulasi cerita yang mau ditulis tapi sampai sekarang belom ditulis juga. Semoga aja “nafsu nge-blog” ini bisa terus bertahan. Amin.

Oh iya, Happy New Year 2012 yah πŸ˜€

Wow, panjang juga yah postingan gua Β : |

Leave a Reply

