Something Fresh, maybe :p

Kita semua tahu, bahwa hampir 90% umat manusia di muka bumi ini menyukai sesuatu yang fresh-sesuatu yang baru, segar, belum pernah dijjamah / disentuh. Ngomong apaan sih gua? :hammer:

Maaf buat intro yang aneh di post ini. Sepertinya sih intro tadi sedikit nyambung ama hal-hal yang mau gua ceritain di postingan gua kali ini πŸ˜€

First : gua masih tersiksa sama semua unending ass – singkatan dari “unending assignment” yang masih sering menghantui pikiran damai gua (halah). Tugas drama pun sudah di tahap latihan, 65% selesai progres nya. Itupun baru tugas drama b. inggris nya, sedangkan b. indonesia masih 10% progress nya :hammer:

Second : gua kembali ikut di P2WTC, lomba mbikin situs pakek joomla yang dulu pernah gua ikutin. Kali ini dengan membawa para kroco – kroco kelas satu biar punya pengalaman, sukur – sukur menang dapet hadiah dan bisa kebeli itu PS3 idaman gua πŸ˜›

Third : gua, ficky, dan idhan mendirkan studio web design, namanya Incremental Studio. Dibuat karena kita bertiga terpengaruhi oleh blogpost nya si Adam, jadilah mbikin studio web designing. Awalnya ingin diberikan nama tiga sekawan, tapi kata ficky jadi kayak nama bengkel las bubut, terus gua usulin nama “Sederhana”, tapi kata ficky itu nama restoran padang. Rasanya hampir semua usulan gua ditolak mentah-mentah ama si manusia setengah-kuda itu.
Setelah beribu-ribu tahun rapat & rapat dewan dan berjuta-juta usulan, terpilih lah itu nama Incremental Studio. Karena nama adalah doa, maksud para pendiri ialah agar karya – karya hasil Incremental Studio akan selalu meningkat, baik dari sisi kuantitatif atau pun kualitatif. Sesuai namanya : Incremental πŸ˜€

Kayaknya segitu aja deh yang baru – barunya. Yang lain masih sama seperti dahulu: boring, flat, monotone. Love it.

Smell ya later! πŸ˜€

Leave a Reply

