Rain? oh yeah -,-

Berhubung sekarang sudah di penghujung tahun, bulan Oktober. otomatis musim hujan lah disini, apalagi karena gua tinggal di suatu tempat yang berjulukan “Kota Hujan”, jadilah hujan setiap hari.

Postingan ini akan dibuka dengan keluh kesah seorang yang tidak terlalu simpatik dengan hujan :p

semua orang yang pernah gua tanya soal pendapat atau perasaan nya tentang hujan, biasanya memiliki pendapat yang positif menyangkut si hujan itu sendiri. sedangkan gua? gua lebih cenderung kearah negatif dari si hujan sendiri. kenapa? berikut ini alasan gua :

– Hujan mengakibatkan jalanan jadi basah dan becek, otomatis motor gua jadi kotor, apa lagi paling batin kalo abis nyuci motor, besok nya hujan. jadilah kotor lagi itu motor -_-

– Mendung yang mengakibatkan membuat jemuran menjadi lebih lama kering nya

– Apalagi kalau lagi di tengah jalan, tiba-tiba turun hujan, jadilah kehujanan, berpotensi kena masuk angin

mungkin segitu aja argumen gua soal hujan. having different argument? feel free to speak on the comments form 😛

setelah curhat soal hujan, apalagi yang mau gua tulis ya?

maybe I’ll keep it for the next post 😀

smell ya later!

One thought on “Rain? oh yeah -,-

Leave a Reply

