Welcome Back, Private!!

well, gua bener2 speechless buat nulis pembuka di postingan gua yang ini.

udah lama banget ini blog gak gua urus, karena gua terlalu sibuk (atau gua yang terlalu males :hammer:)

banyak banget hal yang udah terjadi selama ini. dan gak sempet gua tulis di blog ini,

okeh, cut the chatter

mungkin yang akan gua tulis kali ini tentang kegiatan gua selama liburan ini.

di buka dengan acara bagi rapot, dan gua turun peringkat dari rengking 12 ke 15
well, tapi emak gua gak terlalu mempermasalahkan itu juga sih (thanks god!!)

mungkin gua belon cerita, kalo gue dibeliin PC baru, dengan spek yang lumayan untuk saat ini 😀

okeh, here are the specification :

OS : Windows XP SP2 Proffesional -> Yes, bajakan, it is
Processor : Intel Core2Duo @2.8 GHZ -> Lumayan
RAM : 2 GB DDR3 -> sudah cukup mumpuni untuk saat ini
Graphics : ATi HD 4650 @ 1GB DDR3 -> Sweet!!
Mobo : ASUS P5KPL – SE -> lupa detil nya :hammer:

alhamdulillah dengan spek segitu gua bisa maen game2 kayak -> GTA IV, DiRT 2, Dragon age, Crysis. :p

well back to my holiday.

dengan komputer ber-spesifikasi seperti begono, walhasil gua maen game seharian pas liburan

maybe dengan begitu gua bisa killing time dengan baik
tapi emak gua nampak nya agak senewen soal itu.
jadilah gua disuruh bersosialisi, bla, bla ,bla

gua pun bingung, bersosialisasi? yang bener?

neighborhood gua sama sekali gak mendukung buat hal2 yang kayak gitu,
karena rumah gua ada dilingkungan persawahan -_-.
karena gua maen game di protes terus, gua jadi nya cuman cenga – cengo sambil maen hp

ampe suatu saat, emak gua ngajak ke serang, satu kota di propinsi banten, tetangga nya jawa barat.
gua kesono

gua kesono dalam kapasitas seorang tenaga profesional 😎
meskipun cuman bantu2 dan ngabisin konsumsi makan siang, gua dapet insentif,
mesikipun cuman 100k, tapi liburan gua jadi (sedikit) produktif.

next, ini yang baru kejadian

seperti biasa, gua selalu berleha2 ketika liburan.

tiba2 dikejutkan oleh kedatangan emak gua yang membawa benda hitam, kecil seukuran flashdisk
ternyata itu sebuah modem, kawan. manis sekali.
apalagi kali ini nya beda ama yang kemarin.

jadi nya bisa internetan lagi dirumah dengan speed sebuah broadband internet :hammer:

well, mungkin itu aja post pembuka kembali nya blog gua,

see ya! 😀

Leave a Reply

