Happy New Year!!

yepp, tahun 2009 uda berlalu,

tahun 2010 udah tiba

banyak kenangan di tahun 2009

anyway, gue liburan ini gak kemana-mana
paling banter cuman ke XXI nonton, ama makan” sekeluarga

yepp kenangan 2009 akan selalu jadi kenangan,
harapan akan 2010 yang lebih baik

o ya

akhir tahun kemaren ade gua disunatt!!

yap!

disunat!!

kita semua tahu kan, apa yang menyebabkan anak2 mau disunat??

HADIAH


itulah yang menyebabkan anak2 indonesia rela ‘itu’ nya di obok2 ama para suster n mantri

and karena ade gua gamer => ketularan gua
maka dia minta PSP

arghh!!! ade gua minta PSP!!!

dan anda tahu apa yang paling parahnya??

ortu sayaa nge-iya-in

nooo!!!

jadi lah ade gua dibeliin PSP

menderita lah gua ngeliat ade gua maen PSP

damn!!

ohh tuhann

andaikata gua bisa minta satu permintaan,

gua minta punya ‘itu’ nya 2,

jadi gua bisa disunat 2 kalii

arghh!!!
damn!!!

bye the way kemarin gua ikutan Bonenkai festival @hotel salak

jadilah pagi pagi gua berangkat ke bogor,
awalnya sih gua berangkat bawa motor, berhubung gua masi belon berani ke bogor bawa motor.
gua ama temen gua naik angkot => transportasi merakyat

habis 2 kali naik angkot, nyampelah gua di depan Hotel Salak The Herritage

dari luar sih tuh Hotel keliatannya kecil, ternyata dalem nya luassss bangett

kembali ke gua yang masi di pinggir jalan,
ternyata dii Bogor kota itu susaaaaaaaaah banget yang namanya nyeberang,
dikit dikit angkot,trus motor, delman, helicak, terus aja!!

setelah menyebrang gua ngeliat ada banyak orang berbaris, dan gua ngedenger musik” festival jepang
*what the ???*

dan setelah gua liat lebih dekat ternyata itu rombongan orang lagi Bon Odori, semacen tarian festival..

dan itu gerakannya norak banget..

bersambung ke part 2

anyway met Tahun Baru Semua!!!

One thought on “Happy New Year!!

Leave a Reply

