Bonenkai part2

well

ini post lanjutan gua kmaren, maap in gua ga ngurut     :hammer

nah, kmaren gua lupa masukin gambar orang yang lagi ‘Bon Odori’

nih gambarnya!! cekidot!!

Tarian ‘Bon Odori’

nah, setelah ngeliat tarian bon – odori

masuk ke dalem hotel, htm Rp, 5000,-

nah, acara nya rame banget,

banyak otaku2 ( baca: maniak) jepang berkumpul di hotel sana..

nah pas masuk kami langsung masuk ke bagian bazar-nya

bazarnya => RAME

saking ramenya udah kaya pasar malem

desek”an kaya mall lagi disko gede”an

setelah gua jalan” dan muter” di bagian bazarnya

gua ngeliat ada aksesoris yang ‘mencolok’ mata gua

dan ternyata emang bener,

kalo loe mau ke acara model bazar, jangan bawa duit” banyak,

karena apa??

JIN  –nya banyak banget gan!

godaan buat belanja -nya kuat banget, ampe dompet gua rasanya mau kebakar,

tapi,

sekali yang namanya godaan tetaplah godaan,

dan karena gua masi amatir dalam menahan godaan

jadilah gua beli macem2, => kebanyakan aksesoris

habis lah duit gua

setelah puas muter2 di area bazar,

gua ma temen gua pergi ke bagian panggung musiknya,

kalo gua dengerin rata2 pada maen lagu nya laruku smua

ada yang suranya mirip hyde, ada malah yang jauh banget..

nah, pada awalnya ‘zona’ musiknya ga rame rame banget,

nah pas ada band apaa gitu (gua lupa namanya), tiba2 ‘zona’ nya jadi rame, dan penuh ma cewek2

dalem hati gua bingung => ada apaan sih??

ternyata setelah gua liat band nya isinya bishounen smua

hiiiiy

merinding gua >,<

padahal mah band-nya maennya ga bagus2 amat

pas band ‘bishounen’ itu udahan maennya, smua grombolan ce2 itu pada ilang entah kmana => -_-”

setelah itu gua ke ruang semacem aula gitu

dan ada acara pentas ‘taikou’

FYI, taikou itu semacem bedug ala jepang,

lebih gede dikit dari rebana , tapi lebih kecil dari bedug indonesia

terus mukulnya sambil joged2

aneh dah pokoknya,

finally

abis puas gua muter2

gua pergi ke mushalla nya, (meskipun seadanya)

terus gua shalat

tiba2 hape gua bunyi, nyokap gua nelpon,

dan gua harus pulang

😦

jadilah gua pulang sendirian…

:(:(:(

tapi gpp lah

first time bonenkai keren!!!

next year kesono lagi ah!!

:hammer

Happy New Year!!

yepp, tahun 2009 uda berlalu,

tahun 2010 udah tiba

banyak kenangan di tahun 2009

anyway, gue liburan ini gak kemana-mana
paling banter cuman ke XXI nonton, ama makan” sekeluarga

yepp kenangan 2009 akan selalu jadi kenangan,
harapan akan 2010 yang lebih baik

o ya

akhir tahun kemaren ade gua disunatt!!

yap!

disunat!!

kita semua tahu kan, apa yang menyebabkan anak2 mau disunat??

HADIAH

Continue reading