Hadiah dari Om Juragan Kambing

sekian lama gua ga nge-blog

maap agan agan, sekarang saiia terlalu asik maen” bikin website!! (walopun masi di localhost)

dan juga jadwal saiia buat liburan ini juga padat, banyak sesi pemotretan (huek)

seperti yang saiia sebutkan di posting-an saiia yang sebelumnya,

saiia emang menjadi anggota kopasus IT, divisi programming

nah

instruktur divisi programming saiia => Pak Muhidin, blog nya liat disini

nah, beliau itu seorang programmer yang ber-platform nya linux

karena saiia ini muridnya beliau

mau tidak mau saiia juga ketularan ‘virus’ linux

jadilah komputer saiia dual-boot

satu nya windows xp
satu nya lagi ubuntu 9.10

dasar anak muda, mau nya nyoba, nyoba, dan nyoba

jadilah saya bereksperimen dengan si ubuntu 9.10

pada mulanya saiia hanya ber-eksperimen di dalam sun virtual box

jadi virtual box itu semacem program, yang membuat sebuah virtual machine

virtual machine itu semacem sebuah virtual environtment di dalam virtual machine

(ngerti gak lu???)

singkat kata, virtual box itu membuat sebuah komputer virtual (boong-an)
yang bisa diisi OS dan berjalan seperti sebuah komputer beneran

sekali lagi, yang namanya anak muda

saiia tidak puas hanya dengan memasang di virtual box

jadilah saiia masang OS lagi,

yang pertama saiia coba install itu slackware 12 (kalo ga salah)

ternyata si slekwer itu minta di pasang LiLo

karena saiia masih (rada) awam

saiia turutin aja tuh maunya tu slekwer

tenyata eh ternyata

LiLo nya menimpah *overwrite* GRUB nya ubuntu!!

sialan!!! kamfret!!! codott!!!

berhubung ubuntu nya ga kebaca, saya install ulang lagi tuh ubuntu

musnahlah (halah) data” yang ada di ubuntu saiia yang lamaa

muncullah penyesalan yang amat, teramat dalam (lebay lu!!)

emang bener bner ni anak muda

masi mau nyoba lagi!!

kali ini yang mau diinstall itu Fedora 12 Constantine

sama kasusnya ama si LiLo

GRUB-nya kembali menjadi tumbal,

jadilah saya iinstall ulang lagi!!

bner” dah! anak muda!!!

Nah, karena saiia ingin mendapatkan DVD Fedora 12 dan slekwer 13 tapi males donlod

saiia jadinya nyari” tempat buat beli kaset DVD linux,

hasil tanya” dan nanya Mbah Google

dapetlah saiia sbuah situs Juragan Kambing

Itu situs dari UI, yang jualan CD,DVD, merchandise linux

maka, saiia mesen aja tuh dari situ

trus duitnya di transfer dari rekening emak

Nah, => off the topic

Sekarang khan lagi rame tuh film avatar yang 3D

saya n keluarga nonton tu film

karena pertimbangan ini – itu

kami nonton nya jam 9

ternyata film avatarnya hampir 3 jam!!

selesenya jam 1 -an malem

nah

karena malemnya begadang, saiia jadinya bangun jam 9 (meskipun sempet bangun jam 5 trus tidur lagi )

nah, ini bagian paling menyedihkan dari posting-an saiia yang ini

si abang” tukang kirim tiki nya ternyata ngirimnya jam 7-an

(mungkin) karena si abangnya bingung => saiia aga ngaco nulis alamat

si abang jadinya misscall” saiia

dan saiia nya masi tidur

dan parah nya lagi, saiia baru nyadar ada yang misscall itu jamm 10

jadilah saiia telepon si abang”nya

S => saiia

T => tukang tiki

S => pak, bener ini tiki??

T => ya, bapakk auvy ya??

S => iya betul

T => Bapak, Rt.02/05 masuk mana ya pak??

S => lah? sekarang bapak lokasinya dimana??

T => saya sekarang sudah di jalan kembali ke kantor

S => hah? rumah saya di darul jannah pak!!

T => daarul jannah?? SDIP??

S => Iya yang itu

T => ohh, maaf pak, kirimannya jadinya sampai hari senin, di SDIP, saya kasi ke satpamnya ya

S => iya, terima kasih ya T_T

T => iya

Nah, begitu lah mengapa saya begitu sedih pagi ini

jadinya paket slekwer n fedora nya nyampenya hari senin

TIDAKKKKK!!!!

hiks hiks hiks hiks

tapi masi ada Bonenkai

hahaha!!!

tenang saja!!!!

auvy, signing out

Advertisements

2 thoughts on “Hadiah dari Om Juragan Kambing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s