Jelang Puasa

hai semua 😀
masi sama saya lagi
seorang pelajar yang rada aneh
ckckck
sekarang udah mau puasa lagi yak??
kalau begitu saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa!!! 😀
(mang lu puasa vy?)
(iya atuhhh!!)
(kan gua kan anak yang berbudi :D)
(boong dosa lu vy)
(emang iya, sejak kapan boong dapet pahala?)
(sirik tanda tak mampu weii!!)
(seterah lah)

back to jalan yang benarrr!!!

sekarang kan mau bulan puasaaaa
ya kan!!?
berartiii

PUASAAAA

yap puasa
puasa memang ibadah yang menguji mental
mana sekarang lagi musim panas
berarti bakal ppp (panas panas puasa)
puasa berarti menahan lapar dan haus dri imsak ampe magribb
ngomong si gampang
tapi realisasinya susah banget -__-
apa lagi kalo lagi sendirian di rumah
pasti bawaannya mau batal
gua aja ga pernah pull 1 bulan puasa
bener bener susahh gilaaaaaak
steres gua lama lama

tapi biasanya bulan puasa juga bisa bawa berkah jugaa looo

kalo diajak tahlilan biasanyaa dapet amplop 😀
apa lagi dari bpk.haji ****
“isi” amploppnya wow
mantapp giilllaaaaa :DD

biasanya juga kalo kumpul” lebaran suka dpet THR

ckcck
rejeki nomplokk dahhh
yahudd~

dah ah laper gua!!

makan ahhh

ciaoooo~

Leave a Reply

