jelangg puassaaa

hai smua
masi sama saia lagi
seorang pelajar yang rada alayy
ckckck
skarang uda mau puasa lagi yakk??
kalau begittu saia mengucapkan selamat menunaikan ibadahhh puasa!!! ;D
(mang lu puasa vy?)
(iya atuhhh!!)
(kan gua kan anak yang berbudiii :D)
(boong dosa lu vy)
(emang iya, sejak kapan boong dpet pahala?)
(sirik tanda tak mampu weii!!)
(seterah lahh)

back to jalan yang benarrr!!!

sekarang kan mau bulan puasaaaa
ya kan!!?
berartiii

PUASAAAA

yap puasa
puasa memang ibadah yang menguji mental
mana sekarang lagi musim panasss
berarti bakal ppp (panas panas puasa)
puasa berarti menahan lapar dan haus dri imsak ampe magribb
ngomong si gampangg
tapi realisasinya susahhhhh bangett
apa lagi kalo lagi sendirian di rumahh
pasti bawaannya mau batal
gua aja ga pernah pull 1 bulan puasa
bener bener susahh giilaaa
steres gua lama lama

tapi biasanya bulan puasa juga bisa bawa berkah jugaa looo

kalo diajak tahlilan biasanyaa daper amploppp
apa lagi dari bpk.haji ****
“isi” amploppnya wow
mantapp giilllaaaaa~

biasanya juga kalo kumpul” lebaran suka dpet THR

ckcck
rejeki nomplokk dahhh
yahudd~

dah ah laper gua!!

makan ahhh

ciaoooo ^0^

Entri from warbellllllllll

hualoo smuaaa
saia skarang adaa di warbelsera (warnet skul gua, keren kannn :9)
tak terasa sekarang uda mau agustusann lagiii
*MERDEKAAAAAA*
saia ini lumayan nasionalis looooo 😀
cita – cita gua aja mau jadi pesidennn :9
jangan sirik lu lu pade !
orang punya mimpi masink” kannn!!!
jadi gua maunya jadi presidennn
jangan protes OK!!!

*back to topic*

karena sekarang mau tujubelasan sekola juga ngadain lomba – lomba……….
ada futsal,nyanyi,puisi,modelling..

pas lomba futsal kami (X.2 unggulan) yakin pasti menang! (secara! “unggulan” getoo ;D)

ternyataaaa
*jengjengjenggg*
hasilnya X.2 unggulan……. KALAH!!!
hiks…
kelas gua kalah dengan sukses!

sedangkan buat lomba – lomba yang laen blom diumumin.
surammm amat atmosfirnya yakkk……. 😦

dunia SMA memang penuh warna – warni

*syiuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu*

hah!?
ada angin?

geje bener ni blog. . . . . . . . . . . . . .

tapi tetep harus semangatt!!!

*Just spread all of your wings
And always chase your dreams
Leave all the pain and make our life begin
And when it seems to be hard to live in our ways
But we must go on and always struggling
To make all of our dreams come true!!!*

kok?? malah jadi nyanyi j-rock???

lanjut dah!

disini coffeeholics!
masi akan terus berjuang di dunia SMA yang kejam iniiiii!!!!!!!! 😀

caiiooooo ^^V

Blog Blog Blog…….

hi smua!!!
kembali breng coffeeholic yang sekarang udah jadi putih abu”ers!!!

ternyata menjadi seorang putih abu”ers tidak lah smudah yang saya biasa bayangkan. . . . .
kehidupan yang beratt
dateng pagi”
pulang sore”
dah cape
pe er pun banyakk

dah sialnya saia dipilih menjadi KM (smacem ketua kelas)
bolak – balik stiapp pagii

halah!!
lebay lu vy!!

tetap semangatt!!
caiioo !!! ^^V

*de warbel nya mau tutup*
*oooopss!!!*
pulang dluuuu ahhhh!!
😀