weekend=boring

hualo smua!
Dsni da coffeeholic yang rede mnulis blog kmbli! X)

skrg hri sabtu
hari sabtu yang bkin bosen
g isa kmna-kmna
rmah pun sepii
hanya ad hape dan pulsa yang buanyak! 🙂

jadi jangan buang smpah smbrangan,cuci kaki sblum tdur,cuci tangan sblum maakan, cuci mata kalo bosen!
*huuuuu*
*payah loe vy!*
*ngeblog aja g bcus!* ‘TUUUIIING’
‘BLETAKK!’
‘Adooauww!’
‘apa’an tugh!’
‘ola la’
trnyta da yg mrah ma saiia. .
lanjut! X:)

cuci mata
apa hal prtma yg trbyang jika anda mndgr kta di atas!?
kontestan 1=cewek!
Kontestan 2=belanja!
Kontestan 3=baca buku!
Kontestan 4=nonton pilm!

good good!
Smua kontestan tlah mnyuarakan opini masing2
dan juaranya adalaah!
*Drengdengdrendreng*
kontestan….1!
Kontestan1=*terharu* ‘saya sangatt terharu dan bangga dapt mmenangkan kuis ini.trimakasi saiia ucapkan ke ibu,bapak,kakak,adek, bla bla bla bla *panjang1kilomter!*

igh! Kenapa mlah jdi kuis gajebo kea gni!!

cuci mata
brarti mta di cuci yagh!?
Ngeri ihh!
Bayangkan saudara saudara!
mata anda dicopot dari ‘tempat’nya dicuci pake rinso n d rndem pake baeclin!
*jijayy!*
gga gitu sodara2
skrang mksud saiia cuci mata itu kgiatan yg enak diliat!
Cewek=enak
makanan=enak
pilm bagus=enak
tpi hrus hati2 juga jika anda trlalu sring ‘cuci mata’ dosa anda akan brtmbah!!
‘waspadalah’
‘waspadalah’

hooaahm. .
msi ngantuk!
Lnjutin tdur agh!
Byebye!
*coffeeholic signing off*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

weekend = boring

hualo smua!
Disni ada Auvy yang rede menulis blog kembli! X)

sekarang hari sabtu
hari sabtu yang bikin bosen
gak bisa kemana-mana :nohope:
rumah pun sepii
hanya ad hape dan pulsa yang buanyak! :maho

jadi jangan buang sampah sembarangan,cuci kaki sebelum tidur,cuci tangan seblum makan, cuci mata kalo bosen!

cuci mata apa hal pertama yg terbayang jika anda mendengar kata di atas? :cystg

kontestan 1=cewek

Kontestan 2=belanja

Kontestan 3=baca buku

Kontestan 4=nonton pilm!

good good!
Semua kontestan telah menyuarakan opini masing-masing
dan juaranya adalaah!
*drumrolls*
kontestan 1!
Kontestan1= *terharu* ‘saya sangat terharu dan bangga dapt mmenangkan kuis ini.trimakasi saiia ucapkan ke ibu,bapak,kakak,adek, bla bla bla bla *panjang1kilomter!*

igh! Kenapa mlah jdi kuis gajebo kea gni!!

cuci mata
brarti mta di cuci yagh!?
Ngeri ihh!
Bayangkan saudara saudara!
mata anda dicopot dari ‘tempat’nya dicuci pake rinso n d rndem pake baeclin!
*jijayy!*
gga gitu sodara2
skrang mksud saiia cuci mata itu kgiatan yg enak diliat!
Cewek=enak
makanan=enak
pilm bagus=enak
tpi hrus hati2 juga jika anda trlalu sring ‘cuci mata’ dosa anda akan brtmbah!!
‘waspadalah’
‘waspadalah’

hooaahm. .
msi ngantuk!
Lnjutin tdur agh!
Byebye!
*coffeeholic signing off*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s